SMS dari KPU

JAKARTA – Siang ini, ada sms masuk: Ingat 9 April 2009, bagi yang telah terdaftar di DPT silahkan datang ke TPS dan berikan suara anda dengan tanda centang (v) di surat suara. From: KPU.

InsyaAllah aku dan Utami sudah punya ‘jagoan‘ pada tanggal 9 April mendatang. Dan kemarin kami sudah menerima surat undangan untuk memilih, jadi sudah berhak datang ke TPS dan mencontreng salah satu partai dan nama calon legislatif. Satu hal yang patut disyukuri karena ternyata masih banyak saudara-saudara dan kawan-kawan lainnya yang tidak mendapat surat undangan tersebut. Ini kan bisa berarti haknya dihilangkan oleh negara, dalam makna yang paling kasar. Oleh sebab itu bunyi SMS-nya pun seperti diatas, hanya bagi yang telah terdaftar di DPT.๐Ÿ˜€

Nah, bagi yang sudah mendapat surat undangan, silakan dipergunakan. Bila tak kenal calegnya, silakan contreng nama partainya. Cukup satu kali saja. Bagi yang tidak tahu partai mana yang hendak dicontreng, pilih lah partai yang paling bersih, yang tidak pernah memiliki kasus di DPR. Masih ada satu hari untuk mencari informasi agar tidak salah pilih.

Ikhtiar juga wajib disertai dengan doa. Sholat istikharah, tahajud, hajat atau apa saja, yang penting meminta petunjuk kepada Allah SWT agar kita mantap dengan pilihan kita. Semoga.

Selamat mencontreng! Ingat, jangan dicoblos ya, takut gak diakui ntar.. hehehe..

*logo dicomot dari situsnya bukrie. syukran akhi!

10 pemikiran pada “SMS dari KPU

  1. alhamdulillah 9 April sudah terlewati meskipun masih ada sedikit masalah kecil disana sini. Damai selalu buat negeri ini dan sejahtera untuk masyarakat tentunya.

    Sementara ini diriku masih golput.

    kali ini golput, lima tahun mendatang harus ada yg dipilih ya, hehehe..

  2. Assalamu’alaikum๐Ÿ™‚

    maen ke blog saya ya๐Ÿ™‚

    wa’alaikumussalam.. afwan baru balas.. insyaAllah mampir.

  3. halo bang, asyik ya bisa nyontreng, aku gak dapat kartu pemilih padahal udah punya “jagoan” juga!!๐Ÿ˜ฆ

    emang khrisna boleh nyontreng mulai pemilu kapan? 5 tahun lagi? hehehe..

  4. sayah juga kebagian sms kpu. dapet dari mana yah kpu nomor-nomor hape? kerjasama dengan provider? bukannya provider gak boleh ‘ngejual’ nomor pelanggan? kira-kira darimana yah?

    bisa jadi kerjasama dengan provider kang danu, hehehe.. kalau gak, mungkin random number mungkin? sorry lho baru balas.. baru sembuh dari serangan DBD neh..๐Ÿ˜ฆ

  5. KPU MEMBLE!! GANTI SEMUA ANGGOTANYA

    Pemilu ialah saluran penting bagi pembimbing demokrai Indonesia di 5 tahun mendatang. Dan dari sekian banyak kisah dalam kehidupan demokrasi, yang mengambil peranan penting adalah KPU. Oleh karena itu KPU menepati urutan pertama dalam segala rumusan kesalahan. KPU bertanggung jawab atas segala kesalahan yang di buatnya.

    KPU, lembaga independen di tunjuk pemerintah dalam penyelenggaraan pemilu. Dalam pergaulan sehari-hari ia menjadi poros demokasi. Masyarakat menaruh harapan besar pada KPU.

    Berhari-hari, hingga berbulan-bulan, KPU bekerja. Sekian lama, waktu yang dibutuhkan tapi yang terjadi jauh dari sempurna. Mulai kisruh DPT, tertukarnya surat suara, ketidak independenan KPU membuat tanda tanya besar dalam masyarakat. Ada apa dengan KPU??? KPU tidak becus menyelenggarakan pemilu. KPU tidak bercermin dari kesalahannya yang lalu.

    Oleh karena itu , aku berharap semoga presiden memberi peringatan keras dan memecat semua anggota KPU. Sebelum kita semua celaka karena nya.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    saya juga heran, penghitungan suara kok lelet banget nih.. baca di koran, persiapannya dengan menggunakan scanner untuk memudahkan penghitungan suara ternyata hanya sebatas teori saja, prakteknya nol besar. memang agak bermasalah nih kinerja KPU kali ini..๐Ÿ˜ฆ

  6. tahun ini udah bisa bang! aku udah punya KaTePe! hahaha๐Ÿ˜€ jangan salaah, udah bukan anak2 lagi, hehehee..

    waduh lainkali banyak2 minum air putih ya bang, mujarab lho๐Ÿ˜‰

    oww, sudah punya KTP ya hahaha.. nanti pas pilpres udah bisa milih dong khrisna?๐Ÿ˜€
    ya, banyak minum air putih disertai jus kurma sangat mujarab untuk pemulihan demam berdarah. thanks.

  7. Duh, telat banget saya jawab komennya Om Oyi…

    Makasih juga dah dikasih link om.๐Ÿ™‚

    sama-sama bos. kemane ajeee.. di forum gak pernah nungul lagi?๐Ÿ˜€

  8. Udah lama gak nongol, jadi kagok euy mau mulai dari mana, he he he. Kopdar juga dah lama nih kagak bisa ikutan. Pingin banget sih, seceoatnya lah.๐Ÿ™‚

    kopdar di lapangan tenis aja dulu bro, yg udah rutin tiap ahad, hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s