Halal Bihalal TeRuCI di Ciater

Deret Terios Rush di Km 19 Tol Jakarta CikampekJATIBENING – Hari Sabtu kemarin kami sekeluarga mengikuti acara Halal bihalal TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) yang diadakan di Ciater Spa Resort. Ini adalah event official/resmi pertama yang diadakan oleh Teruci mengingat klub ini pun baru diresmikan pada bulan September 2007 yang lalu.

Jam 07.00 anggota klub sudah berkumpul di tempat start yang ditentukan, yaitu Rest Area di Km 19 Tol Jakarta-Cikampek. Disini dijadikan ajang perkenalan karena tidak semua anggota sudah saling mengenal, apalagi untuk anggota baru seperti kami. Oleh panitia, peserta pun dibagikan uniform maupun merchandise dari sponsor yang mendukung acara ini.

Sesuai jadwal, pukul 09.00 peserta yang berjumlah 27 mobil pun diberangkatkan dalam 2 group. Karena kita belum pernah melakukan konvoi seperti ini maka menjaga jarak antar mobil sangatlah diperhatikan, apalagi pada hari Sabtu itu pengguna jalan tol ke arah Cikampek sangatlah padat. Rute yang diambil adalah Tol Cikampek – Keluar di Sadang – Subang – Kalijati – Ciater.

Konvoi Terios & RushSetibanya di pintu keluar tol Sadang, para anggota klub dari chapter Bandung sudah menunggu lengkap dengan foreriders dari Polsek Subang. Karena dikawal oleh polisi, perjalanan menuju Ciater pun menjadi lebih lancar. Namun ada terbersit sedikit rasa bersalah kepada pengguna jalan yang lainnya, karena iring-iringan 27 mobil ini benar-benar panjang. Bagaimana tidak, kami menjadi prioritas, lampu merah tetap melaju sampai-sampai kendaraan dari arah berlawanan pun berhenti untuk memberikan jalan. Benar-benar cobaan, semoga para pengguna jalan lainnya memaklumi kami.

Pukul 11.30 kami pun tiba di Ciater Spa Resort (S6.73586 – E107.65606). Tempat yang lumayan sejuk ini (ketinggian 970 meter DPL) terasa pas untuk dijadikan tempat gathering karena selain tempatnya bagus, lahan parkirnya pun mampu menampung seluruh mobil peserta. Halal bi Halal dan silaturahim antar peserta pun dilakukan guna menjadikan para anggota saling mengenal satu sama lain.

Gathering di CiaterTidak terasa 4 jam dihabiskan di tempat ini dan pada pukul 16.00 kami pun mulai mengemasi spanduk dan peralatan guna persiapan meninggalkan Ciater kembali ke tempat masing-masing. Tidak ada gathering kalau tidak ada acara foto bersama. Apalagi saat kumendan Teruci Bro Ciput diwawancarai oleh kru dari MetroTV, tanpa diminta pun para anggota lainnya berebutan agar bisa ikutan tampil berada dibelakangnya, hehehe.

Akhirnya pukul 16.30 kami pun meninggalkan Ciater dan tetap dikawal oleh petugas Kepolisian dari Polsek Subang sampai ke gerbang pintu tol Sadang. Alhamdulillah, walaupun tubuh lelah namun semoga acara satu hari penuh ini dapat menjadi awal yang baik bagi komunitas pemilik mobil Terios dan Rush di Jakarta dan sekitarnya juga Bandung. Bravo TeRuCI!

5 pemikiran pada “Halal Bihalal TeRuCI di Ciater

  1. mampir bentar ke bandung padahal deket tuh…
    oh, masih pake terios pak? katanya mau dituker alphard atau harrier?πŸ˜›

    hahahaha, sementara ini terios serasa alphard sudah lebih dari cukup bro..πŸ™‚

  2. nah, gimana kalau klub mobil ngadain camping di alam terbuka memakai tenda, idenya baguskan ? . Dan untuk peralatannya, rental aja di Mr.Camp ” rental tenda/ tenda dome & alat-alat camping/ berkemah”. Mr.Camp ada di tapos ciawi bogor 0251 279 5249, 0251 910 8201, gojin 08151 9696 749. untuk lebih jelasnya, klik aja
    http://www.mrcamp.net atau http://www.tendaku.net.
    Thx ya.

    insyaAllah. terima kasih penawarannya, mrcamp.

  3. untuk chapter kota bandung sekretariat ada dimana yah…tlng informasikan ke saya, siapa contact personnya…thank’s all

    chapter bandung dikomandani oleh om popo dan om yos. sekretariatnya ada di rumah om yos, silakan kontak di 022 70 TERUCI (022 70 837824).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s