Mudik 1428H

PURWOKERTO – Tak terasa Ramadhan 1428H segera berlalu dan Hari Raya Idul Fitri sudah diambang pintu. Sebagai menantu yang baik, sudah merupakan kewajiban mengantarkan anak mertua pulang kampung, hehehehe. Maka untuk menyambut hari kemenangan itu kami pun berangkat agak lebih awal, H-3 bila mengikuti lebaran versi pemerintah pada tanggal 13 Oktober.

Berangkat pukul 09.30 di pagi hari, perjalanan begitu mengasyikkan. Rute yang dipilih seperti tahun-tahun yang lalu, yaitu melewati jalur selatan (Tol Cikampek-Cipularang-Bandung-Ciamis-Purwokerto). Jalanan masih relatif sepi, pemudik yang memakai sepeda motor pun belum banyak terlihat, mungkin karena lebaran masih 4 hari lagi.

Perjalanan pun kami tempuh normal 8 jam, dan kami tiba di Purwokerto saat azan Maghrib berkumandang. Alhamdulillah, pas saat tiba di rumah mertua pas pula saat berbuka puasa.

Liburan di Jawa pun dimulai hari ini..

3 pemikiran pada “Mudik 1428H

  1. Aloohaaa…

    piye kabare mbakyu oyi l-))
    gue berangkat mudik tanggal 10 oktober masih sepi dijalan.. khususnya di puncak, maklum gue kan naek motor l-).
    Ke arah BANJAR
    sebelum tol jadi ituh Purwokerto…. kan selalu lewat puncak… sekarang sepiii l-)

    numpak mobil/bus inyong arep muntah mulu… enakan numpak motor… bebas… ora muntah l-))

    ngemeng ngemeng dah gak ngoceh lagi nih om Oyi di mailplus…. 😉

    haaaa? naik motor? hebat dong sampeyan bol.. ckckckck.. mana ke arah banjar pula, jauh itu pan? syukurlah kalau tetap selamat jadi bisa internetan lagi ya, hehehe..

    mailplus ane udah pensiun ah, udah gak bisa ngikutin percakapan para ahli komputer kaya sampeyan.. :B

  2. Menilai orang aja dari fisik tok donk.. om… l-), Fisik boleh dah cilik… tapi untuk urusan biker… aja di takon 😉

    iyaa jauh… dari jam 5 pagi nyampenya 14:30… itu ngebuuuuttttt… 😉

    Inyong numpang motor dari taon 1997 kls 3 smu ituh… sekarang dah 2007… pengalaman jam terbang numpak motor inyong wis 10 taon lebih… l-), tunggangan inyong crypton, sampe sekarang masih pake itu…

    Ya iyaa lahh…. masih bujang + jomblo 😉 , mumpung badan masih kuat naek motor… tiap balik mudik.. gue selalu naek motor… 😉
    mudik maren inyong dewekan … berangkat setelah sholat subuh… langsung ngacir… 😉
    baliknya gue nyoba nyoba lewat jonggol… tembus tembusnya ke bekasi….

    yaa ngoceh maning nang milis mailplus…. ngepost OOT bae…. l-)

    sip sip.. mantap banget 6 jam udah nyampe banjar. crypton-mu kuat juga yak dihajar 10 tahun pondok bambu-banjar melulu, hehehe. kemarin ane juga pulang lewat jonggol, karena kudu njemput si bibi di cianjur sih. lumayan juga ya jalanannya walaupun naik turun dan bergelombang tapi lumayan sepi.

    ane add link ke situs sampeyan yak..

  3. oooo jangan salah yakk… awet gaknya motor itu tergantung sapa yang megang l-)…. 100Km/jam masih sanggup ngacir….

    Inyong ra wedi karo motor motor anyar….. wanine di trek lempeng… kalo dah di trek nikung.. kayak keong melakune… l-)…

    arep balap inyong kandani karo motor motor anyar… 😉

    Iya tuh jonggol jalanan bergelombang… klo dah lurus halus jalane… penak temen buat balapan hahahaha

    Iyaa link masukkin ajah..
    kalo om oyi mau web di klik banyak orang.. bisa masukkin di sini juga 😉
    http://bn-fansclub.web.id/situs_top/

    otree, ntar ane masupin linknya yak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s