5 pemikiran pada “Marhaban Yaa Ramadhan 1428H

  1. biar udah masuk malem ke-8, sayah teh teteup aja mo ngucapin selamat menunaikan shaum ramadhan, insya allah shaum na lebih bagus dr tahun2 kemaren ya kang. *kumaha wartosna akang sakaluarga? insya allah sehat sadayana*

    alhamdulillah, sehat kang. semoga keluarga kang danu juga demikian. benar, sekarang lagi memprogramkan diri untuk meraih sebanyak-banyaknya berkah di bulan suci ini mengingat tahun lalu ibadah shaumku sangatlah minim.

    ramadhan mubarak, jazakallah khairan katsiraa.

  2. wah telat banget nich, tapi gpp yach gak ada salahnya saya uapin selamat menunaikan ibadah puasa, sekalian mohon maaf lahir & bathin hehe

    wah domainnya ngarah ke WP ya 🙂
    makasih dah mampir

    sama-sama teh liez, taqqaballahu minna wa minkum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s