Alhamdulillah, Ikut Lega..

JATIBENING – Berita kembalinya seorang gadis cilik bernama Raisyah ke orang tuanya setelah diculik selama sembilan hari benar-benar membuat lega hati ini. Betapa tidak, usianya seumuran Najah, putri kedua kami.

Sewaktu berita itu mengemuka di media massa, aku pun menceritakannya kepada Ingga dan Najah. Tak lupa mengajaknya untuk ikut mendoakan agar Raisyah segera dikembalikan kepada orang tuanya. Aku tidak heran saat air muka Najah berubah sedih, mendengar betapa ummu Raisyah gundah memikirkan buah hatinya dan bertanya-tanya apakah Raisyah sudah makan, nyenyak tidurnya juga apakah penculiknya merawatnya dengan baik atau tidak.

Aku ajak Najah mensyukuri segala nikmat yang telah Allah SWT berikan, betapa ia dengan mudahnya minta makan ini itu, tidur berselimut hangat dengan dekapan orang tuanya, juga masih bisa bersekolah dan bermain dengan teman-temannya.

Jadi saat malam ini aku kabarkan berita gembira itu, ia pun dengan bangganya memamerkan bahwa ia sudah tahu kabar itu tadi siang. Ia benar-benar gembira akhirnya Raisyah dapat berkumpul kembali dengan orang tuanya.

Sungguh satu hal kecil yang memberikanku pelajaran besar hari ini, betapa kekuatan doa dari orang-orang yang tidak diketahui oleh yang didoakan, insya Allah dikabulkan. Dan, janji itu pun kembali dipenuhiNya. As always.

ุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ู„ุง ูŠูุฎู’ู„ููู ุงู„ู’ู…ููŠุนูŽุงุฏูŽ

“Sesungguhnya Allah tidak pernah mengingkari janji.”

3 pemikiran pada “Alhamdulillah, Ikut Lega..

  1. gila mas…penculiknya masih anak smu…sedih banget mendengarnya…anak smu sudah punya pikiran kayak gitu…mau jadi apa negara ini kelak…

    masih untung otaknya bukan siswa sma itu bli. namun kalau sudah masalah fulus, kadang tidak bisa kita terima dengan logika.

  2. Iya kang, sayangnya demi uang sampai mengorbankan saudara seiman.. Dan lagi statusnya guru ngaji yang mencoreng kaum muslimin..๐Ÿ˜ฆ

    yang makin bikin sedih itu seakan semua media langsung mengekspos besar-besaran bila pelakunya ada hubungan dengan islam. seperti aktif di rohis lah, atau guru ngaji lah, jadi stigma islam sebagai agama teroris seakan tidak pernah direhabilitasi..๐Ÿ˜ฆ

  3. assalamu’alaikum

    saya ikut bergembira dan bersyukur bahwa Raisya bisa kembali ke keluarganya dengan selamat.Laa hawla wala quwwata illa billah.semoga Alooh Ta’ala mengampuni dosa-dosa keluarga raisya.semoga raisya menjadi salah satu muslimah yang berjuang menegakkan al-qur’an dan as-sunnah.syaikh al-Albani berkata bahwa rasululloh bersabda tidaklah bersyukur kepada Alloh orang yang tidak berterima kasih kepada manusia.

    wa’alaikumussalam,
    amiin, amiin. jazakallah kang atas doanya. semoga Allah SWT mengabulkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s