Mati Ide

JATIBENING – Masya Allah, bulan ini benar-benar bulan yang berbeda. Sejak memulai mengelola sebuah blog pribadi hampir setahun yang lalu, akhirnya tibalah aku pada bulan dimana hendak memulai menulis sangatlah sulit. Memang, ini tidak terlepas dari padatnya jadwal pekerjaan di kantor, yang menyebabkan waktu akhir pekan sangatlah dinanti dan ketibaan di rumah hanya untuk beristirahat. Sudah tidak ada lagi ruang di kepala ini untuk menulis sesuatu.

Copy Paste artikel dari internet? Ah, enggak ah. Rasanya kok terlalu memaksakan diri harus membuat sebuah blog tetap kelihatan up-to-date. Padahal bulan ini banyak juga peristiwa yang layak untuk dijadikan bahan tulisan, namun ya itu tadi, badan ini sudah terlalu penat saat berada di depan komputer pada malam harinya. Mungkin besok, saat akhir pekan tiba untuk terakhir kalinya di bulan Juni ini, aku bisa memulai menulis lagi.

Banyak komentar yang masuk pun belum sempat dibalas. Bila anda salah satu dari yang menunggu jawaban dari komentar yang sudah anda kirimkan, ana cuma bisa mengucapkan mohon maaf… 😐

2 pemikiran pada “Mati Ide

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s