Reuni Haji Kelompok 3

Bekasi – Tadi siang, Kelompok 3 Haji Daarut Tauhiid 1426H kembali mengadakan reuni. Yang menjadi host kali ini adalah H Entang Rusman, dan beliau mengundang kami semua ke Rumah Makan Padjajaran, di Jalan Ahmad Yani Bekasi.

Tidak semua anggota bisa hadir memang, misalnya dari regu 9 tercatat Elis, Ilus, Rieska, pak Edward dan keluarga H Abdullah di Majenang tidak bisa hadir. Ehm, banyak ya taunya.. 😦

Ini kali pertama reuni diadakan di luar rumahnya tuan rumah, setelah pertemuan pertama diadakan di rumah H Denden pada tanggal 12 Maret 2006 dan kemudian di rumah H Johny pada tanggal 4 Juni 2006.

Pertemuan yang biasanya dihadiri oleh Ustadz Komar, kali ini beliau berhalangan. Reuni diisi tausiyah Ustadz Joko, yang mengingatkan kami kembali kepada inti kalimah talbiyah, Labbaik Allahumma Labaik, kupenuhi panggilanMu ya Alloh. Kalimat yang seharusnya makin membuat kita berikhlas memenuhi setiap panggilanNya, yang berkumandang paling tidak 5 kali setiap hari. Hadirilah masjid atau musholla setiap kita mendengar seruan muadzin, terlebih saat azan subuh, yang kadang membuat kita semakin tenggelam dalam hangatnya selimut, naudzubillah.

Sekitar pukul 14.00, pertemuan selesai dengan harapan dapat berjumpa lagi pada reuni berikutnya di kediaman H Tommy di Taman Galaxi atau sebelumnya, pada acara buka puasa Ramadhan 1427 H di rumah H Hartono, insya Alloh.

Satu pemikiran pada “Reuni Haji Kelompok 3

  1. Assalamu ‘alaikum Pak Haji….,

    Subhanallah, blog antum meng-inspirasikan semangat ana buat nulis lagi nich…Syukron Hajj.

    Banyak hal yg tidak sempat ana ceritakan, seperti “Setan yg ikut bermain”…ada lagi “Khazab cilik, pengganggu di nabawi” (belum release…he he he

    Hayoo, mana donk tulisan Mbak Tami…

    Salam,

    wa’alaikum salam kang haji,
    iya, ayo dong, giat kembali menulis. ane udah baca blog antum dan luar biasa, teruskan perjuanganmu nak, hehehe..

    ditunggu ya tulisan soal khazab-nya.. udah rilis belum nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s